Selasa, 09 Oktober 2012

miappah? :D





"kasian banget ya dia..udah sms begitu..dicuekin..nggak dibaLes puLa"



uhuk!

bukan curhat yaa, daLam rangka transparansi aja #aseek.



sebenernya siapa ya yg perLu dikasihani si? ah agak frontaL sepertinya..but this is me!

ya emang gw frontaL..tapi gw tau kok porsinya..kan gw profesionaL #ngakungaku :p



duLu gw juga ada di pihak kaLian, jadi gw kurang Lebih tau banget apa  yg ada dipikiran kaLian kLo ada sms atau ajakan yg mengarah ke kebaikan.

yaa gw duLu juga nggak peduLi kok, sama kan? gw juga mikir apa banget deh ni orang, rempong-rempong ngajakin gw ini lah itu Lah!



iya yaa..miappah si tu orang kayak gitu? ciyuus? -,-



-

-

-



gw emang orang baru di part ini, jadi gw emang nggak seikhLas mereka, orang-orang yg Lebih duLu membuka hatinya untuk berada di jaLan cinta-Nya.

sering banget ngerasa, kok mereka mau-maunya ngeLakuin ini itu, capek-capek, tapi sedikit feedback yg mereka dapet. bahkan yg parah, nggak dianggep sama sekaLi. kayak gw gitu -,-



kadang gw juga mikir, hidup gw aja beLum ada yg ngurus, ngapain riweuh ngurusin orang Lain?



ternyata ada Lho daLam AL QURAN ayat yg jawab pertanyaan gw..pasti pada apaL Lah kLo surah ini, kebangetan banget kLo nggak apaL, kaLah sama anak PAUD dong :p

itu Lho surah Al 'Ashr..nggak tau juga? ckck

kLo waL'ashri  tau nggak?

nah itu maksudnya, apaL dong? orang cuma tiga ayat inih, hhw



nah ini nih terjemahan surah itu,

Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran. (QS Al ‘Ashr 1-3)



udah deh, daLiLnya itu aja, masih newbie gw, beLum kuat #aLibi :p

gimana?

udah tau kan apa jawabannya?

kenapa mereka yg bukan siapa-siapa kita, reLa berkorban banyak haL untuk sekadar mengadakan ini itu, yg kita nggak nengok sama sekaLi boro.boro  nengok, ngeh aja kagak u,u

apa yg mereka Lakukan adaLah semata.mata ngingetin kita, ngasih saran ke kita, ini Lho kLo kamu mau hidup kamu tenang. ini Lho cara supaya kamu dapat tempat di surga. ini Lho jaLan kehidupan yg diridhoi ALLOH..

tapi ya emang ya niat baik beLum tentu dapat feedback yg baik..aLhasiL kita.nya nutup hati. ngeLuarin seribu satu pembenaran untuk ngehindar. astaghfiruLLoh..



dan kata siapa mereka bukan siapa-siapa kita?

yakin tu?



gw kasih tau rahasia pentng ni, mau tau? mau banget apa mau aja? :p

emang si mereka nggak seayah ataupun seibu dengan kita. yaah boro-boro seayah, orang tanah yg dipijak aja terpisah samudera membentang #sokpuitisfaiL v,v

tapi mereka menganggap kita ini saudara..



mereka yg menyisipkan nama kita daLam doa.doa di sepertiga maLamnya..

mereka yg reLa mengorbankan waktu tenaga dan pikiran hanya untuk memikirkan apa yg bisa diLakukan untuk mengajak kita jadi Lebih baik Lagi..

mereka bahkan mungkin jauh Lebih peduLi dari saudara kandung kita..



tapi apa baLasan kita?

oh jadi minta dibaLes?

bukan!

mereka nggak sedikit pun meminta baLesan dari manusia..Lagian apa si yg bisa diharap dari manusia? hha

tapi seenggaknya toLong hargai mereka  sebagai sesama manusia.

bukannya suka toh gembar.gembor tentang hak asasi manusia?



ngomong-ngomong tentang hak asasi..yg mereka Lakukan itu juga semata.mata memenuhi hak kita Lho?

kita punya hak untuk diingatkan..

dan mereka meLakukannya..



jadiiii..

simpuLkan sendiri, udah pada gede pasti paham dong :)



==================================================



ah jadi bingung sendiri..tapi semoga intinya dapet ya :)

semoga kita jadi Lebih ngeh..

apaLagi untuk kebaikan kan..

kayaknya cuma setan deh yg sebeL sama kebaikan dan kebenaran. uups :P



maaf kLo ada saLah kata yg menyinggung, disengaja kok hha ^^v

maaf kLo gw sok tau..

dan pokoknya maaf..



^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar