Kamis, 25 Juni 2015

I will be back!

Eh ini headset-nya si Salsa kenapa bikin lagunya tinggal musik doang? Udah berasa karaoke-an gueh. Minta banget gue yg nyanyi nih? Hahaha~~
am i back? not yet bray..


gue cuma mau menyapa sebentar..
Kangen juga nulis, kangen baca novel, kangen senam, kangen kamuh, eh, wkwkwk!

Mi, udah nulis belum tentang prajab-mu?
Ah ini dia pertanyaan yg gue sendiri berulang kali menanyakan, to myself.
Dan gue yakin banyak orang di luar sana yg sudah sangat tidak sabar menanti cerita gue, ya kaan?
Pede banget?
Ya itu emang nama tengah gue, hahaha..


Dan jawabannya, gue belum bisa nulis. Bukan belum sempet, belum bisa.
Karena gue masih dalam misi rahasia yg mana harus gue selesaiin dulu, baru bisa ngerjain yg lain. Jadilah gue tahan-tahan dulu sampai beneran kebelet baru deh lari ke wc, hahaha dikata pup apa.

Yg pasti ceritanya itu banyak rasa, banyak makna..

Eh betewe gue belum nulis aja cerita gue udah menyebar ke seluruh penjuru tanah air, susah deh kalo terkenal gini. Yg mau nampar, tampar aja jangan ditahan-tahan, udah buka puasa kok. Hahaha~~

Gue lagi pusing mikirin banyak makanan di sekitar gue, nggak ngerti sejak kapan mereka ada di sini, gue juga lagi belajar memahami musik tanpa suara yg nyanyi, then gue lagi nahan-nahan pengen ngaji, bentaran nulis dulu, kasian fans gue pada dehidrasi.

Ah iya, gue lagi bahagia. Ketika lu lagi capek, ngajinya mulai keteteran, masuk hari Jumat pulak, yg mana lu ketambahan jatah harus ngaji Al Kahfi, tapi setelah dicek ternyata ngaji lu pas udah sampai surat Al Kahfi juga. Itu rasanya, ah Alloh baik banget. Emang DIA selalu baik, kita aja yg nggak tau diri, heu!

Hey! Gue baru nemuin cara brilian biar musiknya muncul suara yg nyanyi juga. Kuncinya cuma satu, jepitan jemuran!
Ah tu kan sebenernya gue ini jenius lhoh, kenapa nggak ada yg percaya sik? Gue ngomong gitu sambil headset berjepit nangkring di kanan kiri, tinggal mejeng di lampu merah aja nih. Amit-amit ketok ketok meja.

headset berjepit!

Mau ngomong apalagi princ? Nggak capek ngomong terus? Enggak lah, kan yg gerak telunjuk sama kelinking doang, ketauan nggak bisa ngetik sepuluh jari gue. Situ bisa? Ajarin dong. Eeeaaaa.. Kode tiada henti! Hahaha~~

Udah ah, mau ngaji, potong kuku, trus istirahat deh. Eh ngerjain tugasnya kapan? Ya kapan-kapaaan~~
Gue mah santai, tau tau ntar beres aja pokoknya, keren kan? I am the princ! Remember! #nyengir

Kapan gue pamitnya inih, nggak kelar-kelar deh. Nggak nemu foto yg bisa dimasukkin ke tulisan ini, masa foto gue lagi, kan ntar gue malu, hahaha..

Yok semangat ngaji, jangan semangat baca tulisan gue aja, haha kece yaa..
Sampai jumpa lagi~~
Princ pamit!

^_^

I'll be back..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar