Rabu, 15 Maret 2023

iri



mungkin banyak dari kalian yang iri

mungkin juga mencibir, lebih banyak

tentang aku yang memilih jalan ini

tapi sejujurnya.. justru aku yang iri

namun ku tak mencibir pilihan siapapun

yang ku lakukan pada akhirnya hanyalah, menyelamatkan diri

dan orang-orang di bawah tanggung jawabku


hey

aku tidak becus menghadapi dunia

aku tidak berani menantang mata manusia

aku tidak mampu berkonflik seperti kalian

aku pengecut


tapi setidaknya,

yang patut ku syukuri adalah

aku menyadari kelemahanku

aku menyadari ketidakmampuanku

oleh karena itu, aku berhenti

dan memilih menarik diri


namun untuk mu dan kalian

aku iri

betapa kalian berani

betapa kalian cakap

betapa kalian mampu


maka tak ada satupun sisi dariku

yang sepantasnya kalian irikan

maka bergerak dan jadilah hebat

maka warnai hitamnya

maka jadikan baktimu ibadah

semoga Tuhan rida


Tidak ada komentar:

Posting Komentar