Senin, 17 Maret 2014

Mission Accomplished : Juz 30, next 30 juz in-syaAlloh

Berawal dari niatan pengen punya hapalan, walaupun satu dua ayat, tapi setiap pengen ngehapal ada aja halangan yg merintang. Entah datangnya dari diri sendiri atau juga karenna faktor X (eksternal maksudnya). Alhasil, nggak move on juga hapalan gue, one day had passed with fully regret..everytime.
Akhirnya jalan nekat harus gue tempuh. Must be noted! Trus apa yg harus dicatet, dan nyatetnya dimana? Ya, di rumah maya gue. Kenapa? Ya, setidaknya gue inget pernah nulis dan gue harus tanggung jawab terhadap itu, selain kepada Alloh juga everyone who looks at that. Beban, bro!

Walaupun gue tau bakal ada bisik-bisik tetangga nantinya, nggak masalah. Selama nggak ganggu gue dan hidup gue, who cares?

And here is the screenshot about my stats, telling you that I have written it … years ago. So long time yesterday, but that’s the point.. we have to keep on fighting and don’t give with it up easily.





kalo yg ini, track record alias bukti tertatihnya gue. dan yg terpenting, semangat dari temen-temen liqo' gue yg mau nyimakin dan ngebenerin hapalan gue :')




Dan gimana hasilnya, brothers and sisters? Alhamdulillah, malem sebelum wisuda gue selesai juga ngehapalin surat An Naba’ dan An Nazi’at. Alhamdulillah untuk apapun. Setidaknya dalam hidup gue pernah ngehapalin satu juz. Gimana pun gue bangga atas pencapaian ini, despite of anything.
Satu hal yg gue perlu tekanin, gue yg kayak begini aja pernah ngehapalin, nah situ yg jauh lebih baik dari gue pati bisa lebih juga dong. I dare you! ^_^



Banyak kebaikan yg kita dapat dari setiap huruf yg kita baca, itu baru baca aja lho. Gimana dengan proses kita mengingat, gimana dengan proses kita terbata-bata, gimana dengan yg lainnya? Alloh doesn’t sleep. DIA sudah mempersiapkan limpahan nikmat dan rahmat untuk kita yg mau bersahabat karib dengan ayat-ayat Nya.

Hingga sampai titik ini, terus sampai kapan kita menunda untuk sekedar membaca Al Quran? Sampai kapan kita alergi untuk menyambangi pedoman hidup kita?


#saling mengingatkan, khususnya ngingetin gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar