Rabu, 16 April 2014

Pemilu 2014, saatnya hati yg berbicara..

Tujuh hari yg lalu, Pemilihan Umum 2014 dilaksanakan. Nasib bangsa lima tahun yg akan datang dipertaruhkan melalui lima menit pencoblosan. Well, gue pikir ini penting banget. Tapi gue nggak akan ngutarain alesannya karena emang nggak akan ngaruh bagi mereka yg masa bodoh sama diri mereka sendiri. Jadi apa gunanya gue capek-capek berbusa mikirin orang lain?

Udah..biarin yg pada ribut. Kite mah yg penting bekerja dengan penuh cinta untuk membangun peradaban yg harmonis. ^_^

Meski tulisan gue berbau pemilu, tapi sebenernya itu cuma judulnya aja.Secara gue nggak paham-paham amat. Eh tapi jangan salah, untuk memilih itu cuma perlu hati yg sehat kok. you know lah..

Jadi gue Cuma mau meninggalkan jejak yg bias dikenang anak cucu gue #plis
Gue mau membagikan sedikit gambar sesaat sebelum gue melakukan tugas mulia yaitu mencoblos. Dan jangan tanya gue coblos apa, karena sudah jelas jawabannya :)

oke deh, enjoy!


Pukul 7.40, siap mendaki gunung eh menuruni bukit untuk meyambangi TPS.


Liat-liat Daftar Pemilih Tetap, siapa tau ijah kedaftar :3


Nunggu dipanggil sama panitia, jengjengjeeeeeeng.


Semangat yaa ibu dan bapak panitia! Jaga amanah rakyat kecil! gue maksudnya :p




Ada 4 kotak dengan warna yg berbeda.Tapi kotak yg satu lagi ketutupan tirai, jadi kamu pilih mana? kotak atau tirai? :3


Begitulah saudara-saudara, hasil jepretan gue di hari yg bersejarah kemarin. Dikit sih, tapi rela bagi-bagi?Rela lah, untuk barisan cahaya ini :)
Cuma segitu yg bisa gue bagi, secara memori digicam gue udah kritis. Lagipula cuma gue yg jeprat jepret di sana, dan itu tengsin abis.

Akhir kata, gue bersyukur dengan hadirnya cahaya dalam hati gue, yg nuntun gue untuk bergabung kembali dalam barisan-Nya. Gue juga berdoa semoga kita semua terbuka dan mau membuka hati kita untuk menerima cahaya-Nya.

Because your heart never tells a lie..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar