Kamis, 19 Desember 2013

Goes to Jogja : Kebun Binatang Gembira Loka

In this part, gue nggak mau panjang lebar beruraian kata-kata, intinya 15 desember 2013 kemarin gue alhamdulillah dapet kesempatan jalan-jalan ke jogja, nggak sendiri tapi berombongan, secara itu acaranya piknik RT. Mumpung lagi ada di rumah dan kayaknya bakal di rumah aja (u,u), jadi ya ikut aja.  Ada tiga destinasi, kebun binatang, trus pantai, and then shoppiiiiiiiiiing!! No, I’m not that excited ~,~

Nggak berharap lebih si, bisa dapet banyak foto aja udah seneng banget. Langsung aja deh reportasenya, di tempat tujuan pertama, bonbin Gembira Loka. Seluk beluk tentang tuh tempat, semisal alamat, arti kata, jam operasi, ada apa aja di dalemnya, bisa lu cek sendiri di www.gembiralokazoo.com. #malesbangetgue u,u
Perjalanan dari rumah ke bonbin kira-kira tiga jam, berangkat jam enam-an dan sampe jam sembilan lebih. Bis yg gue naikin diparkir di depan bonbin, di seberang sih tepatnya, jadi harus nyebrang dikit buat ke bonbinnya. then ngantri bentar, buat nunggu tiket, btw gue nggak tau harga tiketnya karena yg beliin the bapak-bapaknya (inget. Gue pergi berombongan erte).


Udah langsung aja deh take a look hasil jepretan gue, ini cuma sebagian dari isi bonbin, yg lain ada yg nggak sempet kefoto, dan ada yg nggak sempet terkunjungi, secara itu tempat luas banget dan gue cuma punya waktu sejam-an kurang lebih, fyuh. Enjoy!


Pintu masuk


Wahana Flora Fauna


follow twitter-nya yaaa


Mushola


Jembatan

Taring (Transpor Keliling)


ini taring-nya


Kapal pesiar


Orang utan



ijah liat gajah


Gajah


bisa naik gajah

Ikan besar


Arapaima


Buaya Muara






Wallaby





Wahana Reptil


Mini Kuda Nil




Harimau putih, cuma dapet papan nama-nya, kandangnya lagi dibersihiin trus harimaunya dikurung deh..

Harimau Putih

Pelikan




ada semacem wahana tertutup yg di dalemnya isinya burung semua, ada yg bebas terbang, ada yg di kandang tersendiri. tempatnya bagus, sejuk, asri gitu..tapi sayang nggak sempet njepret :(
Bird Park..

Bird Park


White and black swan


Bebek Mandarin

Kijang




ijah lihat unta



Beruang


Zebra


Antelope


Itu lah beberapa jepretan gue.. Overall si bagus tempatnya, bersih, luas, lumayan koleksi hewannya, banyak fasilitas n permainan, Cuma musti siap capek klo mau ngelilingin se bonbin dengan jalan kaki. Terus satu tips, klo ke sana pas musim ujan gini, bawa deh payung atau seenggaknya jas ujan plastik, lumayan ringan kan tuh. Soalnya ujan itu nggak ngtweet dulu sebelum menurukan airnya ~,~. Pengalaman  gue sendiri nih, nggak bawa payung dan tiba-tiba breees, ujan. Alhamdulillah-nya udah deket pintu keluar, tapi gue harus lari nanjak dan dalam keadaan keguyur ujan. Sensasinya guys!
Destinasi pertama selesai..cukup memuaskan lah. In-syaaAlloh klo ada kesempatan lagi, pengen nyoba semua wahana deh, hehe.
Next destination, the most unspokeable place,pantai!!
Screenshoot-nya  In-syaa Alloh segera menyusul..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar