Senin, 02 Februari 2015

anakSTAN[dot]com, my next canvas..


Assalamualaikum para perindu kejayaan!
Selamat pagi menjelang siang!
^_^

Mau cerita nih, tadi pagi gue ke kantor naik metromini! So? Gue harus bilang apa? Anehnya dimana?
Gini loh, pasalnya jarak kos gue ke kantor itu cuma beberapa langkah, eh enggak juga sih, sebenernya mau bilang deket banget tapi nggak terucap. Biasanya cuma jalan 15 menit-an, eh hari ini pengen ngerasain naik metromini, walaupun dengan taruhan hilang uang 3000 untuk nggak sampe ada 3 menit di metromini, berdiri pulak! Fuh~
Tapi asik, nggak capek, nggak keringetan, putri banget deh pagi ini.. Phlis jangan timpuk gue.

Oh iya gue baru aja register di website kece dengan tagline  Melodi Pengabdian untuk Negeri, anakstan[dot]com.
Website berbagi tulisan untuk mahasiswa dan alumni STAN, serta berbagi informasi untuk masyarakat umum.

First impression, ide brilian, sangat out of the box.
Dengan atmosfir yg sebagian besar memilih untuk mengembangkan dunia wirausaha-nya, atau bergelut dengan hiruk pikuk kampus maupun kanpus, tapi muncul tiba-tiba just like pop-up, menawarkan sarana berbagi ide informasi curhatan lewat tulisan, yg nggak perlu gue pertimbangkan dua kali untuk jadi member..

Jadi begitulah, nggak nyangka aja ada web itu, salut buat penggagas, admin, dan siapapun kalian yg ada di balik layar anakstan[dot]com.
Gue si nulis di my first post, nggak akan komentarin apapun sekarang, tapi yg pasti banyak mata yg akan mengamati perjalanan web itu, termasuk gue, dan siap sedia saja mendapat kritik saran yg insyaAlloh niatnya mengajak jadi lebih baik..
Tau sendiri kan kalau gue kritikus handal, sandal kali ah, haha..
Yg pasti mari bersama memberikan sumbangsih ide, gagasan dan karya yang sekira nya akan bermanfaat untuk bangsa Indonesia. #sedikit mengutip dari kolom Tentang Kami di web itu..
Untuk yg mau cari bahan-bahan bacaan dan another perspektif bisa banget berkunjung ke web anakSTAN. Jelajahi sisi lain makhluk-makhluk yg biasanya bercengkrama dengan angka dan peraturan.

Pada akhirnya, gue sendiri nggak janji akan bisa sering menulis di sana, semoga sih bisa.. Nulis di sini aja luntang luntung nggak jelas. Heu!
Tapi yg gue bisa janjiin, gue insyaAlloh bakal mantengin tulisan-tulisan terbaik karya anak bangsa yg seliweran di web. Jujur gue pengen web anakSTAN itu jadi salah satu sumber inspirasi tulisan gue nantinya, karena baru liat satu tulisan aja gue udah terkesima, gimana yg lain.

Sudah ah, tuan putri mau nguli lagi, mengawali hari dengan berbagi..
Hey! Tiga hari besok puasa ayyamul bidh! Permulaan bulan yg baik, dan hope will be last till forever, kayak lagu deh.
Yuks puasa, nguras perut nih, sarang penyakit ditumpuk macem-macem..
Salam sehat sentosa, bahagia, sejahtera!
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar