Rabu, 30 Januari 2019

Sekeping cinta, hadiah yang tertunda

Tenang gengs, judulnya doang yang aduhai, isinya mah biasa aja. Hahaha.
Well, sudah akhir bulan Januari ya, waktu cepet banget rasanya.
Gimana? Sudah nyelesaiin target apa aja?
Haha baru awal tahun, udah nanya begituan, bikin resolusi aja belum. Eh, itu sih gue.


Belum bikin nih, ya ampun perasaan nggak sibuk-sibuk amat tapi kok nggak sempet.
Biasanya gue bikin beberapa resolusi, nggak banyak tapi itu hal yang besar, dari segi effort dan juga modalnya, hoho.
Ya nyatanya itu juga resolusi jangka panjang, alias dari tahun kemarin belum terlaksana.

Gimanapun juga, walaupun gue emak-emak yang luntang lantung di rumah, gue juga butuh pencapaian.
Oh nggak, anak-anak tetap utama, ya maksud gue pencapaian selain ngurus anak, begono.
Ngomong-ngomong soal pencapaian, gue punya cerita tentang suatu project yang gue kerjain akhir tahun kemarin.
Projectnya nggak jauh-jauh dari hal yang gue suka, nulis.
Sebenernya kalau itu gol, bisa jadi pencapaian gue tahun ini, cuma ya entah deh bukan rezekinya kali ya.
Padahal gue serius niat banget ngerjainnya, sampai di titik gue yakin bakal menang, eh takdir berkata lain.
Agak kecewa sih, cuma ya harus ikhlas, kan kalau ikhlas nanti dikasih yang lebih baik.

Dan jeng jeng...
Pertengahan bulan ini gue ikut lomba, dan menang, event nulis juga.
Alhamdulillah..
Yang langganan mantengin sosial media emak eleanors pasti udah baca deh tulisannya.
Yang belum baca, boleh berkunjung ke media sosial emak-emak muda nan bersahaja ini, hahaha.
Gue post di FB sama Instagram tuh, yang judulnya Kilas Balik: Jualan Si Amatiran.
Jadi itu sharing emak selama gabung di Tutuvi Hijab, itulho brand hijab berkualitas tinggi yang ownernya super inovatif.
Cepet banget ngeluarin desain produk-produk baru yang fresh.
Semoga makin bisa merangkul permintaan semua muslimah lintas generasi ya.
Dan sing penting berkah, aamiin.

kepingan cinta, karena nilainya tak terhingga

Nah tulisan curhat emak itu berhasil memenangkan hadiah utama.
Seneng dong emak.
Dan ternyata hadiahnya lebih bermanfaat dan lebih pas sesuai kebutuhan.
Coba kalau gue menang project sebelumnya, belum tentu hadiahnya cocok dan sesuai kebutuhan gue.
Maka itulah, rezeki itu nggak pernah ketuker. Jadi orang yang ikhlas, selalu berusaha ambil hikmah dari setiap yang terjadi, entah itu menyenangkan atau enggak.
Itu values yang gue pegang sih, bukan ngajarin atau nasihatin, tapi kalau mau diterima ya alhamdulillah.

Itu dulu ya, ini ditulis sambil batuk-batuk, ditambah ngurusin eleanors yang lagi nggak fit juga, alhamdulillah pencapaian bisa publish satu tulisan lagi.
Oh ya satu value lagi, hargai diri sendiri meskipun ya hanya hal sepele, setidaknya kamu sudah melakukan yang terbaik.
Berbahagialah!


link tulisannya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar