Rabu, 07 Januari 2015

Kerudung pelangi, seindah hari ini..

Morning!
Assalamualaikum!
Masih galau aja hari ini?
Helloooww!
Kok sama???
hahaha..

Gue rekomendasiin satu lagu baru, entah keren atau enggak, itu relatif, tapi menurut gue sih ini lagu cukup easy listening, enak didenger. So? Coba denger aja dulu.
Search aja pake kata kunci moving on Assalamualaikum Beijing.
Gue nggak akan spoiler siapa yg nyanyiin, nanti terlanjur undersetimate duluan, padahal nggak boleh tuh yg kayak begitu. Mungkin kita emang tau orang itu kayak gimana sifatnya, kebiasaannya, tapi itu seharusnya bisa kita abaikan sementara dan lebih mengedepankan prasangka baik. Buatlah seribu alasan pentoleransian di balik satu kesalahan yg saudara kita lakukan. Well, itu kalo emang kita belum tau pasti faktanya gimana yaa.
Nah sambil dengerin lagu yg gue rekomen tadi, perkenankan gue sedikit cerita, uhm tepatnya share dikit tentang pagi gue hari ini. Penting ya?
Ya penting banget!
Karena ini pagi gue, dan cuma gue yg bilang hidup gue keren. Thanks.

Oke!
Pagi ini gue pake kerudung lucu banget, yah lucu lagi, perasaan apa yg gue pake jadi lucu banget. fufufu~
Karena kerudung yg gue pake ada motif lingkaran warna warninya. Sambil baca, bayangin gue ngomongnya sambil nge-wink. Ugh! Awas pingsan. hahaha..
Tapi tetep laah warna dasarnya biru, nggak kebayang kalo harus jauh-jauh dari warna yg kesan misteriusnya gue banget ituh.

Kerudugnya yg sebelah kanan itu, nah yg biru tua itu rok yg bikin gue uncomfort

Selain kerudung yg temen gue bilang udah kayak rainbow, seneng-seneng aja si, pelangi itu kan muncul setelah hujan, dan gue adalah makhluk yg mencintai hujan lebih dari siapapun, oke itu berlebihan, gue juga pake bawahan yg berupa rok celana.
Yes, rok celana.
Jadi itu semacem rok yg dimodif dengan celana di bagian dalemnya. Enak deh makenya, bebas gitu jalannya, karena emang kayak pake celana tapi tampilan luarnya rok. Mau tau nggak gue beli dimana? Mau atau enggak, gue akan tetep ngasih tau. Edisi maksa.
Pas kemarin beberapa hari yg lalu gue nggak sengaja liat postingan kakak tingkat gue dulu di kampus, kakak itu emang jualan baju-baju dan lain-lain yg muslim muslimah gitu, termasuk rokcel ini. Karena saat itu gue butuh rok biru tua buat baju kerja, dan rok sebelumnya bikin gue geli makenya, jadilah gue tanya-tanya dan kebetulan warna yg gue cari ada stocknya. Oh iya, namanya kak Linda Maya Sari, search aja di facebook, atau kalo nggak buka aja web-nya di www.keluargamuslimshop.com

contoh rok celananya

Setelah tawar menawar yg cukup alot, halah padahal langsung deal, karena lumayan terjangkau kok harganya dengan kualitas bahan yg sebagus itu, jadi belilah gue akhirnya.
Beberapa hari kemudian, sampailah barang itu ke tangan gue, dan gue nggak nyesel. Asli bagus, bahannya adem, dan cantik!
Kalo gue bilang sih, faktor yg make yaa. haha..
Salah satu tempat yg recommended buat  beli baju-baju muslim muslimah deh.

Begitulah hari gue dimulai! Semua urusan di rumah kayak al ma'tsurat-an alias dzikir pagi, baca Al Quran, nyuci, njemur, dan sholat dhuha, selesai gue kerjain. Lega banget dan gue siap berangkat dengan bahagia. Buat yg belum, sholat dhuha khususnya, sempetin deh, bentuk syukur kita tuh masih bisa bernapas gratis hari ini.

Duh kelewat satu menit nih dari deadline waktu nulis gue, udah dulu deh, silakan melanjutkan aktivitas, terima kasih untuk semua cinta yg kalian curahkan!
Semoga hari-hari kalian seindah hari-hari kemarin dan esok!
Salam kece ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar