Senin, 11 September 2017

Kejutan?

sure-prize..


My boyfriend ealah my husband bought this book a couple days ago. I dont know what cause him to chose this one. Awalnya gue cuma minta terserah aja, yes you know the magical word from women, terserah, haha.
But my hubby will never compromise with that word.

Dia nggak bakal ngereken, duh apa Bahasa Indonesia-nya ya, nggak bakal peduli kata terserah itu.
Dia akan nyecer gue sampai dia dapet kepastian, lah udah kayak cewek aja nunggu kepastian, pffttt.

So setelah gue bilang beli buku terserah aja, langsung muncul dong papan panggilan video di hape gue.
Pasti deh dia mau ngeliatin buku yang dia temuin trus gue juga yang disuruh milih.
Kan itu bukan hadiah dong namanya?
Apalagi kejutan, orang milih sendiri, huh.

Tapi di balik anomali itu sebenernya gue bisa nangkep maknanya.
Dih gue udah kayak ahli membaca perasaan aja. Mengungkap yang tersirat.

Jadi, untuk tipe orang yang logis kayak dia, we have to have the reason for everything we do.
Termasuk tentang kejut mengejutkan ini, eh maksudnya kejutan, hadiah, something like that.
Daripada orang yang dikasih kejutan nanti beneran terkejut dalam arti terkejut shock dan bukan bahagia, ya mending langsung tanya aja maunya apa.

Kadang gue nggak habis pikir si, tapi kadang it makes sense, masuk akal.
Gue mengakui kalau cewek, perempuan, memang suka dikasih kejutan atau hadiah, tapi nggak selalu itu yang jadi tolak ukur keromantisan pasangan.
Duh apalah hamba ini ngomongin keromantisan.
Nikah aja baru seumur ubi.
Kenapa ubi? Karena gue suka ubi, hahaha.

Tapi setelah gue membiasakan diri dengan suami yang logical, anomali, unique, duh suami gue dikatakatain haha, gue ngerasa itulah caranya dia ngebahagiain gue.
Bukan misal dengan tiba tiba ngasih gue sekotak jam mahal yang terbungkus kado bunga bunga.
Ataupun tiba tiba ada sebuket bunga di meja kerja, eh udah nggak punya meja kerja ding sekarang, kan misal hohoho. Lagipula area kerja gue sekarang lebih luas, nggak terbatas semeja doang, serumah!
Tapi nyatanya dia mau beliin apa yang gue mau, apa yang gue suka, kalaupun minim informasi permintaan gue, dia akan tetep logis ngumpulin clue clue dari yang dia tau tentang gue.
Dan itulah kejutannya.

Maka dari itu, ya sudahlah, bersyukur, jangan kebanyakan ngarep yang aneh aneh, jangan keseringan baper, laper aja nggak enak apalagi baper.

Eh btw jadi tadi diangkat atau enggak video call suami gue?
Ya enggak lah, kan gue masih berharap dikasih kejutan pas itu, parah emang udah tau suami modelnya gitu haha.
Etapi si cinta ngirim gambar buku yang dia mau beli dong.
Gubrak kan.
Dan diboyong lah buku yang gue acc, gue terima aja dengan manyun awalnya, dan nyatanya finally gue suka.
Alhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar