Kamis, 14 September 2017

Emak Eleanors Sharing: Review Homypool, kolam renang halal



Sebagai seorang ibu muda, cie alhamdulillah yah, dengan putri putri yang cantik dan sholihah, gue dituntut untuk menghabiskan sebagian besar waktu gue buat mereka. Dituntut? Ya nggak dituntut yang dipaksa berdarah darah, itu hanya istilah, haha kan anak sendiri, bahagia lah.

Tapi, gue berdusta jika tidak merasa bosan. Bosan saya dengan semua ini.
Ealah lebay.
Dan tetiba di tengah tengah gue facebook surfing sambil ehem baby nursing, gue menemukan sesuatu yang gue yakin, insyaAlloh ding, bisa jadi sarana gue refreshing.

Ya just imagine in your almost three months spent almost all the time just staying at your house without knowing nowhere except going to hospital for routine check.
Have you done imagining what does it feel?
Haha~
Nggak selebay itu juga sih, but nggak salah dong gue butuh merefresh jiwa ini, tsaah.

Jadi setelah gue nggak sengaja menemukan si Homypool ini di facebook. Langsung deh nge-whatsapp si cinta minta disetujui proposalnya. Alhamdulillah setuju dong, kan ibu ibu menyusui harus dibikin happy, haha.
Tinggal nentuin kapan mau renangnya dan kontak admin untuk booking.

Eits, kenapa gue langsung sreg milih Homypool ini? Bukannya ada waterpark deket rumah, then why must this one? Dan kok ada booking segala?
Wah kalau gue yang jawab bisa bisa gue ditawarin jadi brand ambassador Homypool, haha!
Intinya, Homypool ini sistem kolam renang privat yang berbasis halal pool. Kolam renangnya di area tertutup, kita bawa kunci sendiri, ada ruang untuk istirahat atau nunggu bagi yang nggak renang, dan yang terpenting cuma mahrom aja yang bisa berenang di satu area itu. Saik kan? 

Selama ini, hal yang paling bikin males malesan buat renang ya open space yang pastinya open open-an lainnya, ykwim kan? Kita mungkin bisa sih walaupun susah, untuk jaga pandangan kita, tapi orang lain belum tentu melakukan hal yang sama. Ya as a muslimah juga nggak nyaman lah gimanapun juga basah basah di area umum gitu.
Terakhir renang juga pas sebelum gue hamil, udah lama banget. So pas sekali waktunya, refreshing, pengen renang, eh nemu kolam renang private dengan syarat ketentuan berlaku, nggak jauh dari rumah pula, di Juanda Depok situ.

Tapi yes karena ini konsep yang keren, maka buat bookingnya harus cepet cepetan. Gue yang sengaja milih weekend biar si cinta bisa ikut aja harus booking hampir sebulan sebelumnya. Lumayan ya.
Booking minimum 3 jam dengan rate 300ribu. Mahal? Nggak juga. Itu akan sangat terbayar ketika kita lihat fasilitasnya.
Gue berani bilang sangat tidak menyesal, no complain, dan worth to try.
Kenapa?
Nanti terjawab dari jepretan jepretan gue di bawah.
Well, paling masukan gue sih lebih ke plang papan nama. Karena area Homypool ini ada di dalam Start Up Center iGrow, akan lebih jelas kalau ada plang nama Homypool-nya di depan, karena pas kemarin gue ke situ belum ada. Ah iya, satu lagi akses jalan dari gerbang ke area Homypool bisa deh lebih ditata dan dipercantik lagi, banyak tanaman yang bisa dimanfaatin juga kan. Apa perlu gue yang jadi designernya? Hahaha.
Inputnya nggak material kan, ya soalnya sama sekali nggak ada komplain sih tentang Homypool-nya, alhamdulillah satisfied.
Untuk info detilnya bisa klik ini ya ==> Homypool

Dan okedeh tibalah kita di sesi jepretan, selamat menikmati, semoga bermanfaat yes.


HOMYPOOL


1. Start Up Center



2. Lingkungan sekitar

ini namanya vertikultur, kata si cinta





dari kontainer nih


3. Mushola






4. Homypool, kolamnya





yang ini setengah meter dalamnya





5. Ruang istirahat

si cinta dan eleanors


eleanors my laft

bisa ngopi jugak!




bayar yang jujur, dilebihin lebih asik hoho







6. Fasilitas pendukung










Fin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar