Jumat, 24 Juli 2015

Day three! And tomorrow will be day off, yay!

Jumat, 24 Juli 2015 6.27 pm

Day three masuk kantor, day three balik ke Jakarta, day three belum bisa move on dari rumah, day three belum bergerak beresin kamar yang asli nggak gue banget, berantakan abis!

Kalo kata Salsa si, sebenernya mungkin gue cuma butuh lima menit to make it done, tapi gue mikirnya ampun-ampunan lama banget, nggak gerak-gerak. Lagian gimana sik, orang namanya masih belum on seratus persen, masih belum terima kalo gue udah di Jakarta dan udah harus kerja lagi, huhu heard like i'm really miserable ya?

Jadi ada apa hari ini?

Btw, gue laper, pengen deh makan dulu, ada sate nih di sebelah gue. Well, gue abis sholat maghrib, trus pengen nulis, nyari-nyari nih notebook di bawah timbunan cucian yang belum juga tersentuh untuk gue setrika. Males! So, tolong ya kalo mau cari istri yang rajin nyetrika, phlis jangan lirik gue, yang ada elu nanti yang gue bikin gosong, hahaha~~

Duh beneran laper nih, padahal tadi gue udah ngabisin ada kali 12 slices mandarijn cake Orion oleh-oleh si mas, mas pegawai maksudnya, haha. Maruk emang gue.

Ya udah deh ya, gue makan dulu, terus minum obat, biar cepet sembuh. Eh?
Iya, gue sakit nih. Tapi nanti deh insyaAlloh gue ceritain abis makan. Okey?

See you then..

Eh btw, yang di sana udah makan kan? Makan deh kalo belum, ntar sakit lhoh.
Ini dipersilakan banget ya kalo ada yang mau muntah-mutah gegara ke-nggak-jelasan gue, haha..


Itadakimasu! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar