Senin, 20 Juli 2015

I just wannasay that i am ruined..

Monday, 20th July 2015
18.20
home

First of all, i wanna say Happy Iedl Fitr for everyone :)
Maaf-maaf ya untuk semua salah baik gue sengaja walaupun banyakan nggak sengajanya kok.
Maaf juga kalo gue terlalu awesome, gue berusaha apa adanya aja, hahaha bikin dosa lagi ya gue?

Then, mari sambut kedatangan gue kembali!
Yeey!
But..
Apa gue benar-benar sudah kembali?
Entah, gue hanya mencoba, berusaha kembali, sebelum gue terlena lebih lama dan melupakan kehidupan gue, yes, menulis is a part of my life which is also me.
No writing, no me.

Uhm sebenernya gue lagi nggak dalam kondisi terbaik gue, kabar baiknya gue now at my really warmth-home.
I just gotta feel that everything goes not right.
Rasanya semua hal jadi berantakan, messed up!
Mulai dari prajab, puasa, rapelan, mudik, sakit, then orang-orang yang datang dan pergi dalam hidup gue (read : hati gue) duh.
Hahaha mulai asik nih, tapi dilanjut nanti ya, mau isya-an dulu gue. Ancur-ancur gini anak sholehah gue, hahaha~~

21.02
Halloowww, gue siap melanjutkan apa yg baru kita mulai lagi setelah sekian bulan vakum. Lebay nggak si sekian bulan, kayaknya cuma beberapa hari aja, haha.
Malam ini gue lagi di depan tv rumah gue, sekilas nonton si om Shahrukh Khan, ih ampun deh si om masih kece aja, ups my bad haha, trus sesekali ngelanjutin ngetik tulisan yg nggak ada penting-pentingnya bagi kehidupan siapapun but me, gitu aja berulang-ulang sampe bosen.

Ngomong-ngomong rasanya udah lama gue nggak berada di atmosfer ini, at home, begadang sampe tengah malem ditonton tv, secara tv-nya nyala tapi gue-nya malah sibuk ngapain, entah main hape, baca, nulis, atau ngotak atik apa aja yg bisa dirusuhin. When most of people are trying to reach their dream, the real one, but me, being so busy in my own world.
Tapi yang kayak gini ini yang menyenangkan, dan i really do miss it so much.
Bukan hal-hal formal yg delapan bulan-an ini menyita almost all of me.
Yep, me in my half-to-eight to five, five days a week, in almost eight months.
Puncaknya di rally panjang dari bulan April, Mei, Juni, dan Juli ini.
Gue pengen banget cerita, banget. Cuma rasanya nggak bisa, entah saking rumitnya rasa yang terlibat di setiap detik hari-hari itu, ataupun emang gue yang belum sepenuhnya kembali.
I swear nulis itu nggak semudah lu mencintai gue, eh bukan, nggak semudah lu membuka hati untuk orang lain, duh bukaaan, pokoknya nggak semudah apa yg lu anggap mudah deh. Susah emang kalo nulis pas lagi sakit gini, iya gue lagi sakit, kasian deh, enggak si biasa aja.

Besok insyaAlloh, gue udah harus balik ke sana, ke tempat dimana gue harus memaksa diri jadi orang yang tegar, independen, angkuh, so princessable, which is enggak gue banget sebenernya. Tapi ya mau apalagi, the game is on darl. I have started to play this role, dan gue harus konsekuen nyelesaiin sampe akhir, entah akhir yang seperti apa.

Somehow, i need more days-off, please dont tell this one to my boss, nggak enak aja kalo ntar dikabulin, kan kesenengan gue haha.

So, any idea how must i walk my next day on my desk?
Apapun itu doain gue bisa tetep menjalaninya dengan bahagia ya, rasanya itu di atas segala-galanya.

Yasud..
Mari kita beristirahat, lumayan capek seharin tadi nge-girls day out sama saudari-saudari tercinta, mata udah setengah mili, idung udah mampet, kepala makin tambah banyak kunang-kunangnya, perut juga rasanya nggak karuan dan gue tetep lebay-nya minta ampun.
Ih tapi agi asik nih dance film India-nya, apalagi si om,haha.

Sudah sudah..
Sampai jumpa handai taulan, hati-hati di jalan buat yang balik dari mudik. Senyum dan bersyukur jangan lupa.
Stay awesome!
Stay you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar