Sabtu, 25 Juli 2015

Merebut istana, sakit gusi, dan bersambung..

someone told me that i'm falling for you~~
[It's you : Ega MH feat Faikar]

25 Juli 2015 14.59 pm
Siang yang terik sekali ya kawan, fuh, dan gue berasa sauna di istana gue. Yep. What do you expect from the highest floor where i step my feet on? Lantai paling atas, paling panas, dan paling luar biasa! Karena ada gue-nya, hahaha..

Hari ini gue sudah berhasil merebut istana gue yang indah. Then Salsa dengan polosnya tanya, ngerebut dari siapa mik?
Asli kalo dia di sini pengen gue getok deh. Secara begitu aja nggak ngerti, pasti dia nggak kepo blog gue deh, ih.
Sejak uhm kapan ya, bentar gue cek kalender dulu
Ah sepuluh hari yang lalu gue tinggalin ini istana buat mudik lebaran, jemuran main tumpuk di atas kasur, tas-tas juga main dipojokin aja, makanan disumpel aja di toples, asli berantakan banget. Tapi ya gimana, mau pulang kampung nih, hatinya udah di rumah, so who wanna give a damn to what do happen here? haha~
Pulang dari mudik empat hari yang lalu, dan baru sempet tadi diberesin, eh direbut kembali kejayaan istana gue. Ada yang nanya jadi gue selama ini tidurnya gimana?
Ya nggak gimana-gimana, tidur mah tidur aja. Saking masih capeknya kali ya, gue tiap malem tiba-tiba udah nggeletak aja, di antara barang-barang yang belum sempet gue letakkan di tempat asalnya. Santai. Yang penting bahagia, haha..

Ini harusnya ada pict before and after yaa, tapi enak aja, private asset nih, bukan buat konsumsi publik, gue getok juga nih, hahaha.

Next, what will we talk about?
Ah iya gue sebelumnya janji mau bahas about my sickness kan ya?
Untung inget, sebenernya nggak inget juga, barusan ngintip tulisan sebelah, haha pelupa gila gue, ketauan tua deh. Tapi tua tua gini gue tetep kece sih, jadi berani ngatain lagi gue cekek lu. Hahaha!

Jumat kemarin harusnya gue bisa mulai senam lagi, udah lama nih nggak free my mind and my freakness, terakhir kan seminggu sebelum puasa, it means udah lebih dari sebulan yang lalu. Pantes makin clumsy gue, gendut deh.
Tapi apa mau dikata, gue harus terdampar di suatu tempat yang bernama Balai Kesehatan.
Jumat dini hari gue harus kebangun gara-gara gigi gue cenat-cenut, phlis jangan ada yang mulai nyanyi you know me so well-nya smash ya, nanti gue joget, haha bukaaan. Dari tengah malem sampe jam tiga-an gue guling sana sini tetep nggak ilang-ilang sakitnya. Gue coba kumur-kumur air garam tetep nggak ngaruh. Karena ternyata bukan gigi yang sakit, kalo gigi mah mungkin masih bisa dikit diredain dengan air garam, tapi ini yang sakit ternyata gusinya. Gusi gue bengkak, guys. Sakit banget lo tau nggak sih. Lebih sakit dari sakit hati nih! Eh. Hahaha..

That's why gue nggak ikut senam karena harus banget ke dokter. Mau ngobatin hati nih, eh gusi maksudnya, biasaan deh, kode terus, haha.

Udah asar nih, break bentar ya.
Sholat dulu, biar kece-nya nggak ilang.
Eh buat yang cowok tuh, nggak guna lu pinter, cakep, tajir, dan sebagainya kalo sholat lo nggak tepat waktu dan NGGAK BERJAMAAH di masjid.
Well kenapa gue capslock di nggak berjamaah-nya?
Nanti deh ya gue ceritain..
Markishol!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar