Sabtu, 25 Juli 2015

PR tuan putri di hari ini..

Masih 25 Juli 2015 07.25 pm

DONE DONE DONE!
Alhamdulillah.......
Selesai semua tugas tuan putri. Duh ini putri kok kasian banget, apa-apa dikerjain sendiri, kemana dayangnyaaa? Tanya si Ocha kepada gue.
Ya gue jawab, tuan putri kalian ini mandiri sekali, jadi ya begini ini.
Nanti deh ya kalo putra mahkota-nya ketemu, kita ekspansi wilayah kerajaan kita, hahaha! Sarap. #kodekeras

Tugas aka pr aka misi gue ada tiga, phlis dont just look at the current number, tapi lihat dari beban kerjanya, duh bahasanya anak organisasi ampun deh beban kerja, haha.

Misi pertama, beres-beres istana aka my apartment aka my kos.
Waktu penyelesaian setengah hari.
Jenis kegiatan, beres-beres, lap-lap, sapu-sapu, dan terakhir ngepel.
Volume kegiatan, ruangan seukuran kira-kira 3x3,5 m dengan seabrek-abrek isinya.
Bukti kegiatan, ada si tapi off the record, rahasia perusahaan, haha.

Misi kedua, setrika-setrika.
Waktu penyelesaian, kurang lebih satu jam.
Jenis kegiatan, lipat-lipat baju, tumpukin, setrika-setrika, tumpuk, beres.
Volume kegiatan, delapan kerudung segi empat, lima baju atasan, dan lima rok. Thanks itu semua cukup make my back cenat-cenut. Iya tau, gue udah tua.
Bukti kegiatan, look at the screenshot bawah.



Misi ketiga, nyuci mug-mug kesayangan dan some other dishes.
Waktu penyelesaian, kurang lebih lima belas menit.
Jenis kegiatan, numpuk mug di ember, ambil sabun cuci, cuci-cuci, bilas, keringin, rampung.
Volume kegiatan, dua mug, satu gelas jar kaca, satu gelas termos, satu termos, tiga sendok, satu garpu, satu kotak makan.
Bukti kegiatan, liat gambar bawah yaa.



Huh gue nggak nyangka deh, segitu aja udah bikin mandi keringet, gimana nyokap gue ya. Ngurusin lima anak dan satu suami, everyday for more than twenty years. Just by herself, no maid, at all.
Emang keren nyokap gue #pelukjauh #mewek haha..
Semoga Alloh selalu menjaga ibu-ibu kita ya, wherever they are..

Dan begitulah akhir kisah putri untuk hari ini. Walaupun banyak sekali tugas yang harus dilaksanakan -lebaynya tolong ya- tapi tuan putri kita ini memang luar biasanya kebangetan. Cocok deh buat jadi house-wife, ups, hahaha~~

Well kayaknya gue kecapekan deh, cerita lanjutan tentang nggak berjamaah di tulisan sebelumnya  insyaAlloh besok deh ya, gusi gue juga mulai sakit lagi nih, doain dong.

Yasudah.
Mari beristirahat, agar tetap sehat dan semangat. Udah kayak orang promosi alat kesehatan gue, cocok aja enggak, secara sales-sales gitu kan pinter ngomong, pede abis, nah gue, pemalu-nya luar biasa.
Ampun deh buruan kabur sebelum ditimpuk massa, hahaha!

Oyasuminasai ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar