Selasa, 08 September 2015

Tulisan random di sela ngantri dokter gigi

07, 48
Another happy morning.
Kenapa?
Tunggu aja ya ceritanya. Kapan kapan,  hahaha.

Gue sekarang lagi duduk di kursi kayu panjang, di depan ruang tunggu Balai Kesehatan kantor.
Balai Kesehatan again?
Haha iya nih hobi banget ke sini, eh enggak ding, yg hobi nyuruh gue ke sini itu bu dokternya. Curiga gue si ibu mau jadiin gue mantu, hahaha.
Jadi treatment gigi itu emang rebek kayak gini. Panjang prosesnya. Ketika gigi lu lobang dan harus ditambal, itu nggak sesimpel itu. Kadang harus dicek dulu gusinya bengkak atau enggak. Diliat dulu lobangnya udah sampe syaraf atau belum. Dipastiin dulu giginya masih bisa dipertahanin atau enggak. Well gue udah kayak orang ngerti aja ya, ya gimana sih, kan kata orang pengalaman itu guru yang berharga. Sering bolak balik ke dokter gigi dari dulu masih di Semarang, give me another sight of view about the dentist, the dental.

08.05
Is now at kursi alumunium ruang tunggu dokter.
Jadi tadi setelah di ruang tunggu ngantri nomor urut, sekarang gue sudah anteng duduk di ruang tunggu dokternya. Padahal urutan baru akan dimulai nanti jam 9, so what will i do for an hour ahead?
Ah pasti ada aja yg bisa gue recokin, gue ini anti mati gaya. So ketika misal gue mendadak diem, mendadak g peduli, itu artinya ada yg salah dan elu harus menemukan cara untuk balikin ke situasi yg benar. Pusing? Ah gitu doang.

Gue dapet nomor urut 10, yg mana itu kira kira jam maksimal dua jam lagi baru masuk ruang dokternya. Jadi selama waktu tunggu itu, mari kita tidur, hahaha~


Tapi serius gue mulai ngantuk, nggak ada yg nemenin nih, para kesayangan pada sibuk, gue doang yg hore hore, syedih.
Enggak ding, gue mah asik asik aja.

Mau tidur, tapi gue males, secara gue ini kadar kecenya meningkat berpuluh puluh persen ketika gue tidur. Nggak lucu kan tiba tiba pas gue bangun, semua pangeran lagi ngantri mau ngelamar gue, akakakak.
Jadi mari kita menulis saja.
Menulis apa saja.
The way i kill my time itu produktif abis. Ya gimana, sekali gue nunggu itu bisa ngaji satu juz,  kadang lebih. Bisa juga nulis berhalaman halaman notes di tab, awalnya cuma curhat anak remaja gitu, haha, baru kalo mau diseriusin ntar gue edit di pc atau notebook.

Now, mari kita bahas sesuatu yg sebenernya udah mengganggu sejak lama, cuma akhir akhir ini kembali mengusik ketenangan gue.
Tentang kepedulian.
Gue kemarin sempet main ke stasiun, dan nggak sengaja ngeliat bungkus roti di tengah lorong yg bersih saat itu.

09.08
Duh abis ditengokin kesayangan nih. Lumayan nemenin gue ngobrol beberapa menit, iya menit, kan udah gue bilang para kesayangan gue itu pada sibuk, dan ketika mereka nyempetin waktu mereka buat gue,  that's sweet.

Jadi balik lagi ke bungkus roti yg entah orang macam apa yg buang sampah seenaknya sendiri. Dan stasiun itu fasilitas umum, semua orang punya hak untuk menikmati fasilitas umum yg bersih. Jangan mentang mentang nanti ada yg beresin eh seenaknya buang buang sampah sembarangan. Padahal tempat sampah itu nggak begitu jauh dari sampah tadi tergeletak.

Well, gue cuma mau ngingetin, kalo ada hak orang lain lho di fasilitas umum itu. Setiap orang itu hanya akan dimintai pertanggungjawaban untuk apa yg dia lakukan, hanya itu, tapi susah banget ya kayaknya.
Sampah yg abis dimakan sendiri aja nggak mau ngurus, mau apa coba.
Cuma disuruh ngurusin hasil perbuatannya sendiri lho.

Bete gue.

10.10
Gue udah dipanggil buat masuk ruang praktek nih.
Doain gue ya, haha berasa apa.

10.31
Udah selesai nih.
Nggak sakit sih, cuma harta karun gue makin banyak.
Hahaha..
Begitu sih kata dokternya, maksudnya lobangnya banyak.
Dan itu artinya gue harus balik lagi.
Thanks, gue positif mau dijodohin sama anaknya.
Hahaha kagaaak.

Udah ya, gue mau balik kantor dulu.
Mau nyapa fans-fans gue. Tiba-tiba gue diboikot orang sekantor, haha.

See you..
Jangan lupa, urusin bekas lo sendiri.
Nggak malu apa diurusin orang lain.
Tanggung jawab dikit, guys.

Dont worry, walaupun putri kalian ini marah, gue still loving you all..

Hahaha~
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar