Senin, 02 April 2012

cerita pindah quantum (1) : Ustad Yusuf Mansur

bismiLLah..
pagi ini seperti biasa aLhamduLiLLah masih ALLoh kasih kesempatan untuk beLajar..kuLiah meLaLui wisata hati antv dengan Ustadz Yusuf Mansur sebagai gurunya..
subbab kaLi ini adaLah mengenai pindah kuantum..yaitu dimana seseorang dapat mengubah apa yg ia ingin ubah meskipun ia tidak memiLiki apapun..tidak memiLiki siapapun..kecuaLi yg ia punya hanyaLah ALLoh subhanahuwata'aLa..dan itu sudah Lebih dari cukup..
kita tau sendiri kLo Ustadz Yusuf pernah terkena musibah yg menyebabkan beLiau masuk penjara..tapi poinnya justru itu..di daLam penjara beLiau maLah bisa hafidz (hapaL) AL Qur'an LaLu bisa menjadi seperti saat ini. kemudian dari cerita yg akan saya sampaikan iniLah terdapat contoh nyata dari pindah kuantum..


pada 1999 Ustadz Yusuf keLuar dari penjara..saat itu beLiau tidak memiLiki siapapun..atau kLo menurut saya si ya memang beLiau harus punya sesuatu untuk menebus apa yg telah terjadi jika beLiau ingin kembaLi ke kehidupannya..ke keLuarganya. seperti yg saya tuLis sebeLumnya..beLiau tidak punya siapapun..tidak punya apapun kecuaLi uang sebesar 14ribu. LaLu di seLa cerita beLiau berkata..kaLo buat the Loser ni uang 14ribu nggak bisa buat apa-apa. tapi kan kita punya ALLoh..udahLah berusaha duLu.
akhirnya beLiau memutuskan untuk bikin es jus kacang ijo. nah yg namanya jus pasti perLu penghaLus..ya bLender Lah. beLiau pinjem tu..eh biLangnya nyewa si..tapi berhubung sama tentangga sendiri beLiau hanya membayar seikhLasnya.. jadi dari 14ribu yg 3ribu untuk sewa bLender dan sisanya untuk beLi bahan-bahan.
dan hasiLnya jadi 70 bungkus es.. beLiau berjuaLan di bis-bis. Lucunya beLiau bilang susah banget Lakunya..wah kLo sekarang insya ALLoh deh #senyum. dari 70 bungkus yg terjuaL hanya Lima bungkus..dengan harga gopek perbungkus.
kegalauan terjadi ketika uang yg didapet baru 2500 sedangkan es masih banyak dan beLiau beLum makan. beLiau harus memiLih beLi makan tapi es nya basi karena nggak ada uang untuk beLi es baLok..atau beLi es baLok tapi beLiau nggak makan? trus bagian mana yg dibiLang pindah kuantum?

hmm gimana ya Lanjutannya..insya ALLoh diLanjut besok daLam wisata hati antv jika ALLoh mengizinkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar