Kamis, 12 April 2012

manusia tanpa kepaLa..

asLi sampe sekarang masih takut kLo ngebayanginnya. padahaL cuma dikasih tau -,-.
sebenernya tentang apaan si? hantu? zombie? death waLker? #>,<

ini tentang kita..ya kita..manusia.
punya harta meLimpah. pengen banget bisa bahagiain ortu..bahkan udah bisa bahagiain. sampai-sampai ortu diLayanin kayak raja. tetangga kanan kiri seLaLu dibantu. masjid dibangun dimana-mana..pokoknya semua kebaikan diLaksanain. ya emang itu semua baik..bener-bener baik kok..swear deh. tapi ada satu ceLakanya..kLo apa coba?

enggak shoLat!

manusia nggak putih..manusia kuLitnya panuan..bahkan manusia yg cacat nggak punya kaki atau tangan (maaf >,<)..mereka semua masih bisa disebut manusia kan? nah kLo manusia tapi nggak punya kepaLa? masih bisa disebut manusia nggak??

that.s it! tanpa shoLat..manusia sebaik apapun..sekaya apapun..bahkan mungkin memiLiki dunia seisinya. tapi kLo enggak namanya ngeLaksanain tu shoLat..udah deh nggak guna.
oke fine di dunia jadi top banget..asLi baiiiik banget. tapi gimana di.akhiratnya? NOTHING!
inget kan kLo ntar amaLan yg pertama kaLi ditanya tu shoLat? nah kLo yg pertamanya aja noL gitu mau apa Lagi? ibarat game sekaLi main..LeveL pertama udah game over tu. iniLah yg diibaratkan manusia tanpa kepaLa.

di daLam surah Maryam ayat 59-60 yg artinya.."Kemudian datangLah seteLah mereka..pengganti yg mengabaikan shoLat dan mengikuti keinginannya..maka mereka keLak akan tersesat. kecuaLi orang yg bertobat mengerjakan amaL kebajikan..maka mereka itu akan masuk surga dan tidak dizaLimi (dirugikan) sedikit pun"

so yaa masih ada kesempatan dan seLaLu ada kesempatan buat bertobat kok. mumpung nafas beLum sampe tenggorokan ni..mumpung masih dikasih kesempatan hidup.
ah gw di sini sama sekaLi nggak bermaksud apa-apa..bermaksud juga nggak masaLah buat gw :p. tapi yg pasti gw cuma mau menyampaikan iLmu yg barusan gw dapet dari Ustadz Yusuf Mansur. gw juga masih jauuuuh banget dari apa yg diajarin Ustadz..tapi justru ayok deh beLajar bareng-bareng..peLan-peLan perbaikin diri..

oh ya..masih inget cerita tentang pindah kuantum kan? nah pindah kuantum yg paLing Luar biasa itu..ketika sseorang yg sebeLumnya teLat shoLatnya jadi tepat waktu. yg sebeLumnya shoLat sendiri jadi berjama'ah. yg sebeLumnya nggak pernah qobLiyah ba'diyah atau shoLat sunah jadi ada sunahnya. beruntung banget yg bisa kayak gitu tu..ah dan gw beLum :( ..yg mau ngajakin gw jama'ah.an jangan sungkan-sungkan ya..soaLnya Lo bakaL dapet pahaLa jama'ah pLus pahaLa ngangkat seseorang seperti gw dari keterpurukan -__- #asLiserius.

weLL itu aja si yg bisa gw sampaiin..semoga ada manfaatnya..trus sama-sama mendoakan supaya kita jadi orang yg nggak hanya top di dunia tapi juga di akhirat nanti..aamiin

kebenaran hanya miLik ALLOH..kesaLahan miLik saya manusia biasa..mohon dimaafkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar