Minggu, 01 April 2012

ketika bidadari berdoa..


Doa Para Akhwat yg sangat merindukan datangnya seorang pendamping...
Agak geLi juga si awaLnya..karena memang bagi sya yg beLum terpikir untuk “ke.sana”..puisi ini sedikit menggeLitik..tapi akhirnya jujur iniLah yg di.inginkan oLeh akhwatifiLLah (insya ALLah sya termasuk di.daLamnya..aamiin). puisi karangan M FauziL Adhim yg sya sadur dari buku karangan Chio dengan sedikit gubahan. Check this one :) ..

Tuhanku..
Aku tidak meminta seseorang yg sempurna namun cukup seseorang yg tidak sempurna..
Sehingga aku dapat membuatnya sempurna di.mata-Mu..
Seorang pria yg membutuhkan dukungan.ku sebagai peneguhnya..
Seorang pria yg membutuhkan doa.ku untuk kehidupannya..
Seseorang yg membutuhkan senyumku untuk atasi kesedihannya..
Seseorang yg membutuhkan diriku untuk sempurnakan hidupnya..

Tuhanku..
Aku juga meminta..
Jadikan aku wanita yg membuatnya bangga..
Berikan aku hati yg sungguh mencintai.Mu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku..
Berikanlah aku lisan yg penuh dengan kata-kata bijkasana..mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat..
Dan tersenyum untuknya setiap pagi ia membuka mata..

Dan biLamana akhirnya kami akan bertemu..
Aku berharap kami dapat berkata..
“Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan.ku pasangan yg dapat membuat hidupku menjadi sempurna”

Aku tau bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yg tepat..
Dan Engkau akan membuat indah segaLa sesuatu yg teLah Engkau tentukan..
Percayaku pada.Mu dengan segenap hati..
Berdoa.ku dengan semua jiwa yg Kau anugerahkan padaku..
Karena aku yakin..janji.Mu tidak akan terdusta..
Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar