Rabu, 19 Agustus 2015

Flash Mob The Black Eyed Peas at Monas, my twin sisters

So, kemarin liburan Agustusan kemana?
Muter-muter komplek ikut pawai sepeda hias?
Atau goyang-goyang lomba joget pake daster?
Atau ikut lomba makan krupuk sambil bawa kecap?
Kan sekalian lumayan makan siang, hahaha~~


Gue?
Sebagai putri yg lagi kesepian gara-gara dayangnya kabur semua. Itu dayang macem apa ninggalin putrinya sendirian. Bete kan.
Akhirnya gue harus banget mendatangkan dayang-dayang dari Semarang langsung.
See?
Demi terselenggaranya ketenangan hati seorang putri, dibela-belain menerbangkan dua orang adek gue ke Jakarta.
Hehehe jangan percaya gue untuk hal-hal yg keliatan mencurigakan dan lebay, abaikan, liat hasil akhir yg gue ceritain aja.

Jadi adek gue beneran ke Jakarta nemenin gue tujuh belasan di sini. Tapi sebenernya ada yg gue minta bawain juga dari rumah, yes banyak motif si.

Cuma dua hari satu malem mereka di sini, dan kita sukses bikin video dance di Monas.
Kece kan keluarga gue?
Hahaha!

Adek gue kebetulan di kampusnya lagi ada kegiatan cover flash mob gitu. Mereka udah siap gerakannya, cuma ada satu masalah. Gue pengen ikut tapi video acuan flash mob-nya nggak ada. Jadi harus nyari dulu, dan itu susah. Secara adek gue lupa keyword-nya apa, dan sekalinya ketemu channel youtube-nya eh nggak bisa dibuka di tab gue. Harus lewat pc bukanya.
Setelah didownload, dan gue liat.
Waduh ini mah kompleks gerakannya.
Nggak bisa semalem jadi, bisa si cuma gue harus nggak tidur dan nge-rewind itu berkali-kali. Ogah kan.

Dan singkat cerita akhirnya putri ini nge-dance sendiri. Yg di tulisan ini dance-nya, Cover dance Beautiful Night-BEAST.

Upload ke youtube nggak yaa?
Males ah, ntar banyak fans gue yg kena syndrom gagal move on dari gue, hahaha..


Then yg mau gue share adalah video flash mob dari channel ini : The Black Eyed Peas Tribute Flashmob, covered by my twin sisters, here check this out!

Sengaja banget pake video kamera handphone, biar nggak terlalu keliatan tampangnya, ntar lu pada naksir kan gue yg repot, hahaha..



Well, sometime we need to take a relax, doing what we really want..
Dan kemudian boost ourself to be much better than before..
Enjoy your life!
^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar