Rabu, 05 Agustus 2015

Menyapa singkat sebelum beristirahat..

5th August 2015 21.16

Halo, still awake?

How was your day?
Hope it was as joyful as usual ya..

Me?

Alhamdulillah, biasa aja..

But have you ever thounght that sometime you are being denied, merasa diabaikan?

You are not more than a creature yang numpang hidup, dan seadanya ada di tempat itu?
Eh
Lagi nyinyir ya gue?
Haha enggak, cuma pengen ngeluarin uneg-uneg aja. Sebisa mungkin si gue nggak akan ngeluh, kalopun nantinya yang keluar seperti itu, but i never mean it, gue nggak bermaksud begitu.

Gue pernah bilang, tepatnya nulis, kalo semua orang itu udah punya bagiannya masing-masing, udah punya perannya sendiri-sendiri, sekecil apapun itu. Jadi nggak perlu iseng lirik sana sini, terkait apa yang nggak kita peroleh.

Kalo kata salah satu pegawai di unit kerja gue, sebutin namanya nggak ya, bayar dulu, hahaha~
Pokoknya ini pak pegawai filosofis abis, boleh dibilang suhu-nya unit kerja gue, keren kan. Tapi di balik itu sebenernya kalo lagi dengerin beliau ngomong, tantangannya ada dua, memahami apa yang disampaikan dan menghubungkan dengan masalah yang kita tanyakan, do you get the point? Hahaha~

Jadi kata beliau, intinya dikembalikan ke niat, kalo masih ngeluh dan sebel berarti niatnya masih belum bener. Tujuan kita hidup ini untuk bertaqwa, semata-mata mencari ridho-Nya. Kalo itu udah internalize, menyatu dalam diri, then kita akan ngejalanin hidup ini dengan lebih damai, lebih woles.


Dan itu yang sampai saat ini masih berusaha banget gue upayakan.
See? I am not that perfect, bahkan mendekati itu aja enggak, gue cenderung berantakan, nggak ada bagus-bagusnya, so berpikirlah sekian kali lagi buat temenan sama gue, hahaha.
Tapi, sehancur apapun, serusak apapun, ketika kita berusaha memperbaikinya, maka itu sudah cukup membayar semua. Gue sangat menghargai usaha sekecil apapun seseorang to be a better person.


Ah ngantuk, harus tidur agak awal nih, daripada mata sembab lagi besok pagi, putri kita ini udah sipit tambah nggak keliatan ntar matanya, hahaha..

Jadi, ya sudah hadapi saja hari esok, jangan mikirin hal-hal yang nggak pasti, menuh-menuhin kepala aja, nggak penting.


Live your life happily, have it fun, enjoy then put any  meaning to everything we do.

Konbanwa minna-san..
Istirahat yang cukup, see you ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar