Selasa, 18 Agustus 2015

In waiting, i am struggling, to be happy..

18 August 2015
08.40 pm
Udara dingin menyebar ke seluruh penjuru ruangan yg berisi deretan kursi-kursi tunggu.

Beberapa orang terlihat sabar menanti, sedang selebihnya mengerahkan segala macam usaha untuk menghilangkan rasa bosan, termasuk gue.


Antrian nomor 10, itu berarti masih beberapa puluh menit lagi, mendekati berjam jam. Sabar.


Tanpa koneksi internet, tanpa buku bacaan, dan hidup gue tetap baik-baik saja.

Gue selalu punya cara menyibukkan diri. Menulis salah satunya. Seperti saat ini.

Sembari sesekali mengerling ke anak kecil yg sedang asik bercengkrama dengan ibunya. Gue bahagia, berusaha bahagia tepatnya.


Pagi ini cukup berat bagi hati gue, sudah ya nggak penting dibahas. Mending gue ngeliatin anak kecil sebelah, cu nget. Yep gue punya bahasa baru, cu nget. Lucu banget. Hahaha..



ah nggak bakat jadi paparazzi nih,gue mah bakatnya difoto :D



si adek udah dua kali minta hand sanitizer


Dia sibuk bolak balikin majalah, ngeliatin gambar. Umurnya baru satu setengah tahun, udah bisa jalan, tapi ngomongnya masih sepatah-patah. Itu kata ibunya.


Gue sendiri nggak ngerti tahap perkembangan anak itu gimana, harus belajar nih kayaknya, hahaha kode keras.


Well, apa yg sedang gue lakukan sebenarnya?

Gue ada di ruang tunggu Balai Kesehatan kantor.
Nunggu giliran dipanggil.

Gue sakit?

Ya bisa dibilang gitu, tepatnya kontrol sih.
Inget nggak beberapa pekan yg lalu gue bilang gusi gue bengkak, nah itu. Ini kelanjutan pengobatan gigi gue. Harusnya udah sejak dua minggu yg lalu gue ke dokter, tapi ada aja halangan rintangan menghadang.

Kalian tau pasti lah kalo putri kalian ini sibuk banget, jadi tolong dimaklumin ya, artis papan atas nih. Sambit.


Ya udah mumpung udah balik lagi ke kantor dan belum ada agenda, jadilah gue putuskan untuk ke dokter, dari pagi, biar bisa buruan balik ke kantor. Gue tau, kalo banyak orang yg nunggu kehadiran gue di kantor secara seminggu gue harus off.

Gue tau gue emang ngangenin.
Yg di sana tolong ya ditaruh kursinya, jangan emosi gitu ah. Hahaha~~

Eh tapi enggak ding, gue yg kangen sebenernya, tapi bukan kangen sama orang yg pagi-pagi udah nyemprot gue ya. Eh keceplosan, haha.


Gue nggak tau ya, apa mungkin itu bentuk rasa bahagianya seseorang karena bisa ketemu gue lagi.

Tapi kalo bentuknya dengan dimarahin dan posisi gue purely nggak salah, rasanya pengen gue @×/; £? ¥₩£ aja.

Eh nggak boleh ya?

Iya nih putrinya lagi sensi.
Sabar then ikhlaskan.
Ya udah kalo susah, lupakan, just forget it.

Milikilah hati yg seluas samudera, maka ketika sesorang menorehkan luka di sana, kau bisa segera menghapusnya dengan ombakmu..


Yep, gue emang keren.

Makasih.
Hahaha!

09.02 pm

Eh gue udah dipanggil sama perawat nih. Yeah this is it.
Gue cus dulu ya.
See yaa!
Have a nice day..
Stay awesome ^_^

ps : am i happy enough now?

      Yes.
      Cause you just have to drag your lip one centimetre to the right, so does       the other side.
      Just smile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar