Senin, 31 Agustus 2015

My books, my treasures..

Here are some pieces of my treasure yang ada di istana gue sekarang, nanti di-update lagi yak, mengais hasil jepretan di tumpukan file foto dulu, haha~

Feel free to borrow, ya paling gue minta bikinin kopi :D
Enggak ding becanda, lagian enakan kopi bikinan gue sendiri sik, hahaha~

List :
1. Sukses di saat Krisis Global (Malahayati)
2. Simfoni Mimpi Anak Negeri (STAN Menulis)
3. Mei Hwa (Afifah Afra)
4. Pesantren Impian (Asma Nadia)
5. Love, Affair, and Reunion (Ifa Avianty)
6. Surga yang tak Dirindukan (Asma Nadia)
7. Simply Love (Ifa Avianty)
8. Assalamualaikum Beijing! (Asma Nadia)
9. Berkah 1-3 (Edisi Ditjen Pajak Menulis)
10. Tetralogi Ika Natassa (A Very Yuppy Wedding, Divortiare,                Antalogi Rasa, Twivortiare)
11. Heaven (Alexandra Adornetto)
12. Jodoh Pasti Bertemu (Astrid Tito)
13. Bulan (Tere Liye)
14. Bumi (Tere Liye)
15. Walking After You (Windry Ramadhina)
16. Twivortiare 2 (Ika Natassa)







Khusus tetralogi Ika Natassa itu gue join sama Salsa, karena gue nggak ngerasa penting untuk beli buku sebanyak itu sendiri, seharga itu. So, setelah otot-ototan di depan kasir, akhirnya kita memutuskan untuk bayar setengah-setengah, tapi gue yg nyimpen bukunya, hahaha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar