Selasa, 26 Mei 2015

I'm tired, of being nothing..



Sebenernya mau ngelanjutin Journey to the east yang part 3 tapi nggak tau nih mood-nya jelek banget.
Rasanya pengen uhm itu, uhm, nangis.
Kayaknya gue kecapekan deh.
Bukan, bukan kerja-an, lebih ke uhm itu, apa ya, hati kali ya.
Jadi gue mau nangis dulu ya, nggak perlu dicup-cup kok, gue nggak butuh, gue butuhnya kejelasan. Heyaaa apaaaa ini..

Well, tapi kalau nggak dicicil sekarang trus mau kapan lagi, secara bulan besok gue mau hibernasi panjang lagi, ada agenda besar yang ribet gilak.
Jadi, mari kita berjuang menatap masa depan yang cerah.
Dan gue mulai ngaco lagi.
Ah, should i make a cup of coffee? Do you wanna some? Bikin sendiri. Akakak~

Ya sudah, sembari gue nyusun hati gue yang berantakan di lantai, piring jatuh kali berantakan, gue mau bikin kopi dulu.
Dan buat kamu-kamu di sana, yang ikut bingung gara-gara gue makin nggak bener, mending tanya-tanya gue deh atau maki-maki juga boleh, via ask.fm gue, di situ kan ada fitur anonim-nye, jadi identitas kalian aman, gue mah udah biasa punya penggemar rahasia, hahaha~
Ini link-nya..
Ask Princiss

Okedeh, mlipir dulu ya gue, see yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar