Rabu, 27 Mei 2015

Journey To The East, INOBU 9, Sayonara.. [Part 4-end]

27 Mei 2015 11.46
Kita sampai di SMA 1 Bekasi dengan selamat dan bahagia, still kece dan awesome.
Perburuan foto pun dimulai, sengaja ngosongin memory sampe 3 Giga lebih, pokoknya kita kumpulkan harta karun sebanyak-banyaknya.
Dengan perasaan pasrah kalau nggak dapet apapun dari momen yang gue incer, gue menerobos dengan nggak tau malu ke depan stage yang di sana ada Ega with the Popstripe. Udah jepret aja, rekam aja, apapun itu.
But ternyata, gue nggak sepenuhnya kehilangan momen itu. Masih ada satu perform terakhir dan itu pas banget gue udah membidik dari depan panggung.

Udah deh gue teriak, wow cha lagu terakhir cha!
Bayangin  hampir jam 12 siang, tengah hari yang membara, gue di tengah berdiri sambil ngerekam. Eh gue nggak sepenuhnya nggak punya malu kok, karena gue ngerasa udah dateng telat dan main nerobos ke depan, gue ngambil gambarnya sambil setengah antara berdiri sama jongkok, biar belakang gue nggak ketutupan. Masih baek kan gue.


Well, lumayan lah penampilannya, cuma karena gue terlalu deket sama sound systemnya jadilah suaranya nggak masuk dengan mulusnya. Mending liat video dari orang lain deh. Gue mah cuma pengen dapet momennya, seeing by my own eyes. Dan puas! Misi berhasil!


Setelah misi terlaksana dengan diawali perjuangan panjang, gue mulai muter-muter buat hunting foto. Lucu-lucu objek fotonya, asik lah.
Just like what i had said di part sebelumnya, kalau part ini khusus buat pamer hasil jepretan gue, walaupun nggak semua, banyak banget bro hampir 250 foto, gue pilih yang mewakili beberapa aja, so that let’s check them out!
Foto-foto INOBU 9

Liat denah-nya pas udah mau  pulang, akakak~

Yg lain pada  minggir gegara panas ini malah pose, gue!

 



Ini nih seragam panitianya, lucuk!


si Ocha mau beli ramen, tapi mie-nya kayak mie di mie ayam XD







the cosplayers, entah jadi siapa aja
foto yg lagi moto

uwow #nocomment

emaknya lhoh yg pake topi ituh, superb gilak!



session foto pake Yukata
























ampun dah si mas-masnya, sadar kamera bet >,<






L, is that you? #nunjukpojokan














aaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk!

ini anaknya yg ngosu Luffy One Piece XD








 


Final statement, acaranya keren kok, panitianya rapi banget, kostum panitianya lucu walaupun kayak chef, haha damai yaa..
Lumayan bersih karena panitianya ada yg muter ngumpulin sampah, keren!
Ada break ishoma, karena di lingkungan sekolah jadi tinggal ke masjid aja, tenang deh.
Stan-stan dan booth-nya lumayan banyak dan variatif.
Guest star sama yang perform juga lumayan lah, walaupun ada satu yang nyanyi tapi liriknya miss, ya sudah kita maafkan, tapi sayang si, harusnya ketika berani declare suka Jepang dan niat nyanyi ost anime, ya harus komit buat hafal lirik dan tampil maksimal.
Berhubung MC-nya si Ega, jadi well bagus bagus aja, haha nggak objektif dong gue. Cuma karena mungkin partner MC-nya baru ketemu, jadi agak kurang nyambung si Ega sama MC satunya, entah sotoy banget gue, tapi gara-gara miskom trus joke-jokenya nggak kena, itu jadi kelucuan tersendiri. Not too bad, bisa dinikmati seenggaknya.
Overall, gue kasih 8 dari 10 lah. Congrats ya INOBU 9!
Semoga tahun depan bisa ketemu lagi, yah nyasar lagi dong gue, hahaha~


Yey selesai juga sinetron kita yang berepisode-episode ini. Gue bisa istirahat dengan tenang, nggak keganjel janji buat ngelarin tulisan. Janji sama diri sendiri sik tapi justru itu yang paling susah ditepatinya, but i try my very best to always appreciate myself by finishing what i have started..

Sampai jumpa entah berapa pekan lagi, cause i will be in secret mission, then i wanna ask for a thing, please pray for my salvation, so i can come back to greet you as soon as you want..


Hontouni arigatou, bye then..
#bow
#smile sincerely

Tidak ada komentar:

Posting Komentar