Senin, 11 Mei 2015

Story behind tulisan untuk lomba Transfomasi Kelembagaan

10 Mei 2015 23.25
Sekarang gue lagi gila banget, deadline tulisan buat besok belum kelar juga, entah ini mau jadi gimana, ngerusuhin banyak orang cuma berharap itu bisa ngasih gue inspirasi, padahal entah ngaruh aja enggak, malah ngganggu orang-orang, biarin dah, gue inih. Trus playlist yang dimainin kebanyakan ost-nya naruto yang upbeat gitu, apa nggak malah jejingkrakan gue, then my writing nggak move on juga. Gimana doooong! Udah mulai panik inih T_T

Akhirnya matiin dulu laptop, istirahat, surfing, dengerin radio, dan kutekan. Yes. You read no wrong. Saking pusingnya mau ngapain, ya udah deh, ambil henna nail art dan show time!
Nah, kutek pake henna ini tetap bisa buat sholat. Warnanya oranye gitu ya berarti? Ah nggak gaul nih, sekarang ada henna yang warnanya macem-macem. Ada yang pink, merah, biru, cokelat, hitam juga ada. Kece kan. Yang jualan temen gue, gih buruan pesen. Gue aja udah nyoba dua warna, pink sama merah. Terus ini malah ngomongin kutek, tulisan apa kabar woooyyy?
Tenang. Pasti selesai kok, cuma entah kapan, hahaha.

Ini hasil nail art semalem, sambil ngantuk-ngantuk, not bad lah.




11 Mei 2015 09.27

When i finally made it, menyelesaikan tulisan itu, rasanya luar biasa. Ada haru bangga bercampur rasa kalau ini konyol. Walaupun gue tau ini nggak akan pernah sepadan dengan apa yang orang lain tulis, tapi ada satu hal yang ingin gue capai dengan keikutsertaan ini. What's that? Secret. Makes woman, woman. #wink Haha~

Gue bilang konyol karena gue nggak ngerti gue nulis tentang apa, dan untuk apa. Seems that you just have to finished it then send it. Pokoknya selesaikan, kirim, dan you win. Gue memenangkan diri gue sendiri dengan berhasil menyelesaikan sesuatu yang awalnya nggak kepikiran bakal bisa selesai. Itu keren ummi, you are so cool when you made it..

Jadi gue nothing to lose ya sama proyek ini, udah bisa terlibat aja lebih dari cukup. Kalau ngomong masalah hati mah logika kalah. Tsah.

Well ini screen shoot balasan email dari panitianya. Duh ada foto gue, siap-siap nambah nih jumlah fans gue, plak!




Dan karena gue cuma tidur 3-4 jam semalem, pagi ini rasanya shaking, pusing, mual, tapi yang penting gue bahagia. Dengan selesainya tulisan itu, rasanya sudah terbayar semua. Jadi sekarang markibo, eh nggak bisa ding, markija, mari kita kerja, tapi boleh lah nyolong nyolong merem dikit, ups.

See yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar