Senin, 25 Mei 2015

Journey To The East, 23 KM by motorcycling, INOBU 9 [Part 2]

Ini so sorry baru bisa ngepos sekarang, faktor nguli dulu nih, haha enjoy it!


25 Mei 2015 11.11
Bentar, gue benerin pinggang gue yang encok dulu, ngulet kanan kiri, yes.

Ohayou minna-san!
Pagi!
Assalamualaikum!
Ogenki desuka?
Apa kabar di hari Senin yang terik ini?
Gue? Gue remuk hancur lebur patah tulang. Hahaha!
No!
Tapi kali ini gue seneng, bukan hancur lebur yang jatuh berkeping keping menye menye nggak jelas juntrungannya.
Yeah walaupun gue tetep aja nggak bisa mengawali pagi hari dengan jejingkrakan, secara jalan aja gue pincang pincang, bopong dong. Eeeaaaaa..

Sampai di kantor nyasar dulu ke kantin, cari nafkah, eh cari makan, biasa deh akhir pekan gue hibernasi which is termasuk nggak makan juga. Kasian pokoknya deh.
Abis sarapan, naik lah gue ke ruangan kerja dengan tampang sayu gue. Alhasil temen kantor gue bilang, abis begadang ye.
Actually i am not, cuma rasanya emang lebih buruk dari begadang, so i said yes.

Jadi, ready for hearing lanjutan cerita perjalanan gue ke timur guys?
Kalian ready, gue-nya yang males, hahaha~

Let me re-read tulisan gue sebelumnya, biar bisa nyambungin ceritanya. Well padahal sendirinya yang nulis, segala baca ulang, pikun emang.
Iya nih, gue pelupa parah, ehtapi kalau sama kamuh mah inget selalu kok, pret.

Abis baca ulang trus bingung mau ngelanjut darimananya, then you have to salto roll depan roll belakang biar dapet inspirasi, correct?
No.

Pukul 09.39 finally the girl who is gonna take me out from my stagnancy day, is coming.
Gue dengan gerak kilat langsung nyamber sneaker yang baru kemarin gue cuci setelah sekian tahun teronggok tanpa tersentuh. Ini serius.
Turun kastil dengan tergesa namun tetap memperhatikan keanggunan sosok putri yang bersahaja, ngelenong neng?
Sampe luar ketemu dia dan mulailah kegilaan ini. Seperti biasa, dan sudah diduga sebelumnya, kita masing-masing berkutat pada gadget, nyari jalan bray.

Klik klik naik turun, ah lurus doang nih, bisa lah yaa.
Trus gue dengan datarnya bilang, yakin?
Secara gue aja nggak percaya sama namanya google maps itu, dan kali ini harus menggantungkan diri pada sesuatu yang gue nggak percaya? Come on!
Kegilaan selanjutnya adalah dia bilang gimana kalau naik motor aja. Jebret.

Jadi gini, awalnya gue udah ngatur schedule dengan segala kemungkinan untuk bisa sampai ke tujuan (yang sampai detik ini belum gue sebutkan kemana), gue udah memetakan rute yang kita lalui via commuter lain, yes KRL, bukan motor.
Kita harusnya bisa berangkat dari Stasiun Senen terus transit ke Stasiun Sentiong, ambil jurusan Stasiun Jatinegara, abis itu nyari yang arah Bekasi. Yep, we are gonna go to
B-E-K-A-S-I. Fuh..
Itu tadi rute dari Stasiun Senen ke Stasiun Bekasi ya teman-teman. Dicatet baek-baek.

Look! Betapa lempengnya di peta itu, but nyatanya maaaak!

Kenapa Bekasi? Ada apa di sana? Dan apakah semudah seperti yang gue tulis itu cara kesananya?
Nah ternyata setelah sampai Stasiun Bekasi, kita masih harus nyambung lagi naik elf 01 sampai Bekasi Junction, abis itu naik angkot 04B arah Proyek, entah proyek apa, pokoknya 7 menitan deh sampe ke TKP.
Fuh (again).
It is always easy to talk, to say, but not with the fact.

Secara itung-itungan kasar aja, waktu buat nunggu kereta dateng sama waktu di keretanya udah nggak imbang, untung-untungan pulak. Mana transit beberapa kali, dan belum bingung peron-peronnya. Maklum, tempat tinggal doang yang deket stasiun, hatinya mah di gunung, etdah kagak nyambung amat. Belum ditambah kereta yang kadang berhenti gegara gangguan lah, apa lah, yang itu unpredictable. Dan entah apalagi hal yang bikin gue sebenernya nggak begitu yakin buat naik KRL, sorry to say ya, tapi gue ngejar momen broh! Kalau gue santai dan si doi nggak ngaret sih mungkin gue pertimbangkan.
Meskipun naik motor juga bukan pilihan terbaik, tapi untuk saat itu oke lah. Sekalian nambah-nambahin jam terbang si Ocha. Lhoh gini-gini niat gue sebenernya mulia loh, coba kalau gue nggak ngajak kemana-mana, bakal begitu-begitu aja wawasan pengetahuan tentang jalanan yang dia punya.
Udah, di-iya-in aja. Inget rumus kita, kalau mau cepet kelar urusan sama gue, maka diem aja, iya iya aja, kelaaar.

And finally, we decided to begin our journey by riding the motorcycle!
Bermodalkan keyakinan penuh kalau jalannya lurus aja dan doa setulus hati, kita berangkat. Bismillah..

Eh gue share doa naik kendaraan yaa, ini gue yang ngajarin si Iza, masih inget kan? Adek gue yang sholehah dan imut abis kayak kakaknya. Ngek.

Doa naik kendaraan

Hey, kenapa Bekasi dan ada apa di sana? Masih belum terjawab dengan gamblang kan.
Trus momen apa yang gue kejar dan apakah gue berhasil mendapatkan momen itu? Perjalanan seperti apa yang gue dan Ocha tempuh?
Semoga bisa dilanjut yaa..

Ah iya btw sebelum gue tutup, gue mau minta maaf untuk kesalahan yang nggak gue lakukan tapi mungkin itu mengganggu. Gue emang absurd, geje, gilak, ajaib, dan yes here i am..
Syukur deh kalau mau nerima gue apa adanya, ini apayaa, tapi kalau nggak berkenan monggo pintu keluar ada di sebelah sana, gue anter dengan senyum kok.
Yang pasti, gue cuma mau kita damai-damai saja, no hard feeling yes.

But, terima kasih setulus hati gue ucapin untuk masih tetap di sini, menjadi tempat bersandar gue ketika gue harus terjatuh. You are so much awesome just like me, hahaha~
Edisi lagi bener trus ancur lagi, akakak.

Udah ya, besok insyaAlloh kita bersua lagi.
Salam kece, damai, dan bahagia!
Good night universe!
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar